Senja

BERHENTI SEJENAK

___; layout by Y u n u s I d o l
__::Saatnya Untuk Berhenti Sejenak::__

Nama : Donat
Location : Jakarta, Indonesia
Terkini___________
utopia
ternyata masih ada Langit
bau tubuhmu
lelaki muda dan bangku kayu ( 2 )
tulisan yang terlupa
tiada kata yang terucap lagi
terbunuh sepi
mengubur harap
kematian harapan
lembaran kosong
archive_____________
February 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
Jejak Kalian________
Name :
Web URL :
Message :
smileys

Blog Kejamnya Dunia
Thursday, October 27, 2005

merindu Ibu di tanah Batak









aku merindu gunung-gunung menjulang perkasa berbaris rapi
lukiskan kerasnya jiwa anak-anak dibuaiannya
aku merindu hamparan sawah dan ladang yang terselip
pada lembah-lembah di himpitan kaki-kakinya mencengkram bumi
aku merindu pulang ke tanah Batak,
tanah yang menampung ceceran darah pertama,
tanah yang mendengar erangan suara pertama,
tanah yang menumbuhkembangkan jasadku.
diatas segalanya aku merindumu Ibu,
aku rindu pelukan sayangmu damaikan jiwaku,
aku rindu belaian dan usapan jemarimu
runtuhkan kecongkakan yang tergantung dikepalaku,
aku rindu tatapan hangat matamu yang meneduhi hatiku
aku rindu lembut tutur katamu padamkan gejolak nafsu
yang bergentayangan dibenakku.
aku merindumu Ibu, sangat rindu dekapanmu Ibu

note: Lagu "Ibu" Iwan Fals

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah
Seperti udara... kasih yang engkau berikan

Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu

Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku

Dengan apa membalas...ibu...ibu....

posted by donat at 5:51 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home