Senja

BERHENTI SEJENAK

___; layout by Y u n u s I d o l
__::Saatnya Untuk Berhenti Sejenak::__

Nama : Donat
Location : Jakarta, Indonesia
Terkini___________
merindu
hanya itu saja
persimpangan jalan
telah tiba saat kita menutup pintu
.......
selepas menempuh perjalanan
aku memilih bersekutu dengan malam
kau yang telah dipersunting materi
lalu kita mencipta mimpi
ke mana aku akan pergi
archive_____________
February 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
Jejak Kalian________
Name :
Web URL :
Message :
smileys

Blog Kejamnya Dunia
Saturday, February 10, 2007

sepenggal senja dan perjalanan

Sepenggal senja yang sempat kau titipkan masih saja tersimpan rapi di relung jiwa. Masih terlukis jelas kala kita mengarungi perjalanan menuju mimpi. Mimpi-mimpi yang sempat kita rangkai bersama. Aku yang selalu tak mengerti dan alpa membaca tanda-tanda dan kau yang tak pernah lupa mengingatkan dan menuntun arah.
Saat matahari mengganas, kita mengawali perjalanan di dibawah kaki para Dewa, menyusuri setiap lekukan tubuh para Dewi. Dan saat matahari pulang ke pelukan malam, rembulan pun tersenyum malu-malu. Kau dan aku bercakap tentang segala. Segala yang mungkin terjadi dan juga tentang segala yang pernah terjadi dan telah pula terlewati. Kau singkap segala batas dan tabir yang memisahkan kita, demikian juga aku. Mimpi-mimpi kita berkejaran menembus kelamnya malam.
Saat ini mimpi-mimpi kita telah retak selepas percakapan semalam.
Kau bertanya, “Hendak kemanakah kita?”.
Begini kataku, “Kita sekarang menuju makna”.
Kau mencecar, “Makna apa?”.
Aku berkata, “Mendamaikan perbedaan-perbedaan, menyamakan pandangan, menyatukan arah tujuan”.
“Ah..kita tak pernah berjalan maju”, tukasmu lalu berlalu.
Aku terdiam membatu, “Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana”, kataku dalam hati hanya dalam hati saja. Dan senja itu masih tersimpan rapi.

posted by donat at 7:30 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home