Senja

BERHENTI SEJENAK

___; layout by Y u n u s I d o l
__::Saatnya Untuk Berhenti Sejenak::__

Nama : Donat
Location : Jakarta, Indonesia
Terkini___________
Dan Kau Membidikku
secercah harap
dalam bayang-bayangmu
tertatih sendiri
persimpangan
letih
perpaduan dua hati
sentuhan luka
bisumu sesalku
dua dalam satu
archive_____________
February 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
Jejak Kalian________
Name :
Web URL :
Message :
smileys

Blog Kejamnya Dunia
Tuesday, September 20, 2005

kau kira aku sanggup

kau kira aku sanggup menepikan bau tubuhmu
yang menyesaki arah langkahku
kau kira aku sanggup mencabut hadirmu
yang tertancap disudut jiwaku
kau kira aku sanggup melepas bayangmu
yang menari nakal dalam benakku
kau kira aku sanggup meruntuhkan dinding
yang kubangun diatas puing-puing jeruji hati

sungguh aku benar-benar tak sanggup meloloskan diri
dari jerat pagut penjaramu

posted by donat at 1:02 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home