Senja

BERHENTI SEJENAK

___; layout by Y u n u s I d o l
__::Saatnya Untuk Berhenti Sejenak::__

Nama : Donat
Location : Jakarta, Indonesia
Terkini___________
hanya Langit
frame sore itu
mengapa batu itu selalu menghambat jejak langkah
telah kering tinta tuk menulis
kulangkahkan kaki lagi
perpisahan
ingatkah kau kawan?
aku tak sedang menyulam mimpi
aku pulang
pada malam Syawal
archive_____________
February 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
Jejak Kalian________
Name :
Web URL :
Message :
smileys

Blog Kejamnya Dunia
Wednesday, November 16, 2005

dalam aku kau ada

dalam aku kau ada
merasuk menghantar duka
dalam jam dinding tua
yang berdetak menuju tiada

dalam aku kau ada
menyungkur malam
melampar kelam
hening lebur tenggelam

dalam aku kau ada
menjerat nestapa
tak hendak kemana
meraja bertahta perkasa

dalam aku kau ada
menjelma kenyataan siasia
yang bergelantungan di daun jendela
menyambar dipan di balik meja

dalam aku kau ada
menikam tancapkan dendam
remuk redam
seringai masam

dalam aku kau ada
mengarak kebahagiaan yang padam
terbakar dan terpanggang matang
serupa arang
hitam

dalam aku kau ada
tak terkalahkan
menyeret Takdir menakutkan
selayak pedang menebas badan

dalam aku kau ada
menggali makam
mengubur jasad lebam
dalam tanah dalam

sekiranya kau tak sempat mengenalku
hiruplah semernak aroma kematianku
yang kan terus menaungi kehidupanmu
hingga ujung waktu

posted by donat at 11:57 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home