Senja

BERHENTI SEJENAK

___; layout by Y u n u s I d o l
__::Saatnya Untuk Berhenti Sejenak::__

Nama : Donat
Location : Jakarta, Indonesia
Terkini___________
Embusan angin di waktu fajar akan menceritakan rah...
biduk dan dermaga sejati
Cahaya di atas Cahaya
teruntuk penjaga hati
hanya dirimu ( 2 )
hanya dirimu
sendiri, dipeluk sepi
telah hilang tercuri
berdamai dengan kenyataan
terluka
archive_____________
February 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
Jejak Kalian________
Name :
Web URL :
Message :
smileys

Blog Kejamnya Dunia
Sunday, January 15, 2006

aku mengamatimu dari balik batu

aku mengamatimu dari balik batu
mencaricari sesuatu
ditumpukan sampah busuk
terduduk dan merunduk

aku mengamatimu dari balik batu
mengorek entah apa
wajahmu pucat kuyu
memendam penggalan luka

aku mengamatimu dari balik batu
meringis ngilu, melipur pilu

inginku menarikmu keluar dari sampah itu
dan nyalakan pedupaan baluri tubuhmu
hingga mekar mewangi menyatu padu
ah, aku hanya mengamatimu dari balik batu

posted by donat at 1:56 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home