Senja

BERHENTI SEJENAK

___; layout by Y u n u s I d o l
__::Saatnya Untuk Berhenti Sejenak::__

Nama : Donat
Location : Jakarta, Indonesia
Terkini___________
hari telah mati muda
sepi meruncing membeku diujung dingin
senyap yang lenyap
kala kata menjelma tiada
mimpi yang tercuri
aku termangu serasa tak mengenalimu
entah darimana bermula
aku mengamatimu dari balik batu
Embusan angin di waktu fajar akan menceritakan rah...
biduk dan dermaga sejati
archive_____________
February 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
Jejak Kalian________
Name :
Web URL :
Message :
smileys

Blog Kejamnya Dunia
Wednesday, February 01, 2006

aku tersadar kita telah tiada

sebermula adalah tatapan
kemudian menjelma senyuman
setelahnya adalah kata-kata
yang akhirnya menyulam hati, kita

lalu kita mengawali perjalanan
menempuh musim menanggalkan dedaunan
melintasi bumi yang masih memendam setia
dan langit membayang buram menua

menumpang angin dalam ruang hampa udara, kita
ditepi terik sang surya tak henti menyulut tubuh kita
dan mengenyam gerimis meloncat tiba-tiba menampar wajah kita
ditingkahi segala perubahan cuaca, kita

tak terduga kau berkata: aku ingin kembali ke pangkal jalan
aku terperanjat, begini kataku: kita hampir tiba di ujung jalan
kau bungkam membatu, aku membisu, kita diam lupa bahasa
lalu kita memulai percakapan tanpa kata-kata

entah karena apa senyum tersembelih
tatapan mata menyirat letih
hingga menjelang tiba jalanan menjelma bara
sewaktu henti aku tersadar kita telah tiada

posted by donat at 4:13 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home